3.31.2009

BONUSNYA BENAR-BENAR TOP MARKOTOP DEH...

.

Saya menjanjikan bonus bagi Anda yang mengikuti bisnis internet mudah untuk pemula melalui link refferal atau affiliasi saya. Tapi ingat Anda hanya bisa memilih SATU bonus per-postingan bisnis yang saya tulis.

Bonus-bonus yang bisa Anda peroleh adalah berupa E-book yang memang berhubungan dengan dunia bisnis di internet, tapi ebook-ebook tersebut bukan ebook sembarangan, Anda tidak akan bisa mencari ebook-tersebut secara gratis, melainkan harus membelinya langsung di website yang bersangkutan, saya dulu membelinya dengan harga berkisar 90ribu sampai 300ribu-an dan sekarang harganya sudah mulai naik.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa saya memberikan ebook-ebook yang sangat berharga tersebut secara cuma-cuma?


Jawabannya karena saya ingin berbagi ilmu kepada Anda semua yang memang masih pemula di bisnis internet, terus terang saya sangat banyak belajar dari ebook-ebook yang telah saya beli tersebut dan saya sama sekali tidak menyesal memberikan ebook tersebut kepada Anda.

Jadi setelah Anda mengikuti bisnis melalui link saya Anda bisa langsung email saya di irfan.m28@gmail.com agar proses pemberian bonus menjadi lebih cepat.

OK! Anda bisa langsung melihat daftar bonus e-booknya di dekat profil saya yang bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Sebenarnya koleksi ebook saya masih sangat banyak, tapi saat ini saya seleksi dulu berdasarkan ebook yang berhubungan dengan bisnis dan ebook yang benar-benar berkualitas tinggi agar Anda tidak kecewa.

Untuk kedepannya saya akan terus menambahkan bonus-bonus di daftar tersebut seiring dengan bertambahnya postingan-postingan saya mengenai bisnis internet mudah untuk pemula.

0 comments

Post a Comment