4.03.2009

BARU KALI INI SAYA MENEMUKAN BISNIS YANG BENAR-BENAR DAHSYATTT!

.

Saya juga saat ini sedang mengikuti bisnis (tapi kali ini bayar sedikit... hehehe), tapi walaupun berbayar sedikit hasil yang didapat nantinya akan DAHSYATT!, saya juga pebisnis internet pemula seperti Anda (maaf kalau saya salah :) ), saya selama ini terus mencoba mencari bisnis apa yang kira-kira bisa minimal menghasilkan sedikit uang karena saat ini banyak sekali bisnis yang MENIPU di internet dan saya seringkali tertipu dalam mengikuti bisnis internet, saya ingin mengeluarkan uang saya yang sedikit ini untuk mengikuti bisnis yang pasti menghasilkan… sampai akhirnya saya menemukan bisnis :


www.bisnis5milyar.com

Jangan dilihat dari namanya yang terlalu bombastis yang mungkin bisa membuat Anda berpikir negatif, tapi baru kali ini saya menemukan bisnis online yang benar-benar bagus sistemnya, karena kita masih mendapatkan uang dari orang yang posisinya 5 tingkat dibawah kita, ilustrasi singkatnya adalah seperti ini :

Si A ikut bisnis ini melalui Anda, si B ikut melalui si A, si C ikut melalui si B, si D ikut melalui si E….. Anda akan mendapatkan uang dari si A, B, C, D, dan E..!!!! sangat Dahsyat bukan… jika minimal Anda berhasil merekrut 10 orang saja dan masing-masing orang yang dibawah Anda juga berhasil mendapatkan 10 orang juga, maka Anda bisa mendapatkan 5 MILYAR !!!... Untuk lebih jelasnya lihat tabel dibawah ini :



Memang sepertinya tidak mungkin bila skema tersebut berjalan sempurna, tapi saya yakin jika bisnis ini dijalani dengan sungguh-sungguh setidaknya Anda bisa mendapatkan setidaknya 1% saja dari jumlah diatas, kira-kira jumlahnya adalah Rp.50.000.000 atau paling sedikit bisa 0,1%nya yaitu Rp.5.000.000, jumlah yang cukup lumayan bukan?

Pada awalnya saya juga tidak percaya dengan model bisnis gini-ginian, tapi... IT'S REALLY WORKS...!!! saya hanya mengorbankan sekali tidak keluar malam mingguan untuk sedikit menyisihkan uang saya untuk bisnis ini :).

Cara pertama yang saya pakai untuk berpromosi adalah saya menawarkan teman dan kerabat dekat, dengan cara ini saya berhasil mendapatkan kurang lebih 40 orang !!!, 40xRp.50.000 = Rp.2.000.000 langsung masuk ke rekening saya… bisa Anda bayangkan berapa uang yang akan saya dapat nantinya dari downline-downline dibawah saya… saya serasa punya pegawai yang selalu siap menghasilkan uang untuk saya.

Cara berikutnya adalah dengan berpromosi... jika nanti Anda nanti bergabung melalui link saya, Anda akan saya berikan cara yang sangat jitu dalam berpromosi... saya sudah membuktikannya sendiri.

Sejak awal peluncurannya, bisnis ini sudah mendapatkan antusiasme yang sangat baik, bahkan di tempat saya bekerja di kawasan perkantoran segitiga emas di Jakarta, hampir semua karyawan disana mengikuti bisnis ini dan terbukti banyak sekali yang berhasil, begitu juga di perkantoran-perkantoran di sekitarnya... sudah banyak sekali anggotanya.

Oleh karena itu saya sengaja menawarkan kepada Anda yang mungkin tertarik dan ingin berhasil seperti saya. Cobalah..! bisnis ini sangat saya REKOMENDASIKAN karena baru kali ini saya mendapatkan banyak uang dari mengikuti bisnis di internet.

Bagi yang ingin mencoba bisnis yang berbayar sedikit tapi akan mendapatkan hasil yang sangat banyak dalam waktu yang relatif singkat, pastikan Anda mengikuti www.bisnis5milyar.com melalui link refferal saya dan Anda akan mendapatkan salah satu bonus yang ada di list saya (lihat postingan saya mengenai bonus) ditambah juga akan saya berikan cara yang paling jitu untuk berpromosi.

0 comments

Post a Comment