4.02.2009

BISNIS AFFILIATE... OK BANGET

.

Saat ini ada banyak sekali bisnis reseller / affiliate yang beredar di internet, baik itu yang baru muncul maupun yang sudah ada sejak lama, saya juga tertarik mengikuti bisnis ini karena kita tidak perlu capek-capek membuat produk sendiri, tapi hanya mempromosikan produk milik orang lain kemudian kita mendapatkan komisi bila produk mereka berhasil kita jual kepada orang lain. Komisinya bervariasi tergantuk si empunya produk, biasanya rata-rata mereka menerapkan sistem fifty-fifty atau 50%-50%.

Saya sering sekali mengikuti bisnis model begini, ternyata saya lihat semua produknya kurang lebih isinya hampir SAMA, yang berbeda hanya model penulisan dan sedikit tambahan disana-sini, bahkan ada yang produknya hanya kloningan produk yang sudah ada sebelumnya...Hmmmm

Ada juga bisa mencoba bisnis affiliate, dari sekian banyak produk yang saya beli, saya mereferensikan Anda pada :

www.formulabisnis.com

Saya akan jelaskan alasan-alasan saya mengapa memilih produk ini :

Banyak sekali alasan-alasan saya mengapa memilih FORMULA BISNIS beberapa diantaranya adalah :

1. Karena Formula Bisnis adalah sesepuh di dunia bisnis internet
Bisnis internet Formula Bisnis sudah ada sejak tahun 2001, saat itu dunia internet apalagi bisnis internet di Indonesia masih sangat jarang, tapi Formula Bisnis sudah berdiri dan menjadi pionir bagi bisnis-bisnis serupa, yang menyedihkan ada beberapa situs bisnis internet yang kata-kata didalamnya sama persis dengan yang ada Formula Bisnis, sungguh sangat tidak kreatif… OTHERS CAN ONLY FOLLOW.

2. Karena Formula Bisnis adalah bisnis internet yang masih tetap berkibar sampai sekarang
Selain sesepuh di dunia internet marketing, Formula Bisnis adalah bisnis internet yang paling sukses di Indonesia karena memiliki daya tarik yang sangat besar, buktinya bisnis ini masih tetap berkibar sampai sekarang dan saya yakin akan semakin populer, saat ini banyak sekali bisnis internet yang asal-asalan hanya menjual janji kosong belaka, tapi tak lama kemudian bisnis mereka banyak ditinggalkan orang dan akhirnya mereka gulung tikar.

3. Karena Formula Bisnis adalah cara yang PALING mudah mencari uang di internet
Di Formula Bisnis Anda tidak perlu ahli di bidang komputer, lupakanlah HTML, SQL, PHP dan tetek bengek lainnya yang sayapun tidak mengerti… karena semua itu SAMA SEKALI tidak diperlukan di bisnis ini, Anda cukup bisa mengetik dan sedikit usaha untuk bisa sukses… simple bukan.


Oiya, jangan lupa dari setiap bisnis yang Anda ikuti dari saya, Anda pasti akan mendapatkan salah satu bonus dari saya (lihat postingan saya sebelumnya mengenai bonus), selain itu nanti juga akan saya berikan cara yang paling ampuh untuk berpromosi... Dengan cara tersebut sampai saat ini sejak saya mengikuti formula bisnis 3 bulan yang lalu saya telah berhasil mengumpulkan kurang lebih Rp.7.000.000, Lumayan bukan... seperti gaji karyawan :).

0 comments

Post a Comment